Unjani Gelar Wisuda Daring dan Luring

Terkait wacana itu pula, Unjani terus meningkatkan kapasitas pelayanan sistem Informasi Teknologi (IT) melalui upgrade website. Pembaruan-pembaruan tersebut bukan hanya untuk refresh tampilan laman web semata, tapi juga agar Unjani dapat lebih optimal dalam menyediakan sistem yang semakin canggih, terintegrasi dan otomatis dapat menjamin keamanan data-data yang unjani miliki.

Hal penting lain yang disampaikan Rektor terkait perkembangan Unjani pada momen Dies Natalis Ke-30 adalah terkait kelembagaan, dimana Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil meraih akreditasi ‘A’ dan selanjutnya Program Studi Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Hubungan Internasional dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berhasil mempertahankan Akreditasi ‘A’.

Di akhir sambutannya, Prof. Hikmahanto Juwana menyampaikan pesan kepada para wisudawan/wisudawati agar tetap humble atau rendah diri. Sebab, kata Rektor, sesungguhnya perjalanan para wisudawan dan wisudawati masih sangatlah panjang.

“Perlu diingat juga oleh saudara sekalian bahwa kesuksesesan itu adalah hal yang multitafsir, cita-cita yang kita punya acapkali terlalu luas dan menimbulkan kesulitan untuk dirumuskan cara, pola dan langkah apa yang harus diambil. Maka solusinya adalah fokus, kerjakan apa yang bisa anda kerjakan sekarang, jangan menunda atau membuang waktu,” pesan Rektor.

Turut hadir para undangan dalam prosesi wisuda Unjani Semester Ganjil/Genap Tahun Akademik 2019/2020 di antaranya Ketua Pengurus Beserta Segenap Pimpinan YKEP, Kepala LL-Dikti Wilayah IV, Para Ketua BPH, Rektor Dan Ketua Perguruan Tinggi di Lingkungan YKEP, Keluarga Besar Jenderal Achmad Yani, Wali Kota Cimahi beserta jajarannya, para pimpinan Perguruan Tinggi Mitra Unjani, para pejabat militer di lingkungan TNI-AD, Pangdam III/Siliwangi, Komandan Seskoad dan Kepala Dispsiad atau yang mewakili, para Guru Besar, para anggota Senat Universitas dan para pejabat Struktural di lingkunganUnjani, para pimpinan instansi mitra Unjani, Direktur RSGMP Unjani, Kepala Rumah Sakit Dustira dan Pimpinan Bank Negara Indonesia. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan