Sah! Yena Ma’soem dan Atep Siap Maju, DPD Sudah Diusulkan ke Pusat

BANDUNG – PDI Perjuangan Jawa Barat akhirnya memutuskan untuk mengusulkan  Yena Iskandar Ma’soem  dan Atep Ahmad Rizal untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020. Mantan Kapten Persib Bandung itu direkomendasi dari DPP PAN.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menuturkan, usulan ini akan segera disampaikan ke DPP. Selanjutnya akan dikeluarkan rekomendasinya.

Sedangkan Yena menegaskan komitmennya dengan PDI Perjuangan untuk meraup kemenangan di Pilbup Bandung.

Dia juga telah melakukan konsolidasi dengan PDI Perjuangan untuk bersama-sama meraih kemenangan.

“Saya sudah final maju bersama Atep. Apalagi rekomendasi dari PAN sudah turun tinggal menunggu dari DPP PDI Perjuangan. Mohon doanya agar dapat mewujudkan harapan masyarakat yang ingin Kabupaten Bandung menjadi lebih baik,” ucap Yena.

Yena mengaku telah blusukan sejak setahun lalu untuk mengetahui berbagai permasalahan di Kabupaten Bandung.

“Masih banyak permasalahan di Kabupaten Bandung seperti banjir, kemiskinan, pendidikan dan kesehatan. Ini menjadi target kami,”ujarnya

Ia menambahkan untuk meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Bandung, dirinya harus mempunyai bekal. “Bekal itu tertuang dalam konsep. konsep itu sudah kami bangun dari hasil kami blusukan,” ungkapnya.

Sementara Atep menyatakan kesiapannya untuk maju bersama Yena. “Insya Allah, sudah siap lahir batin dari awal sudah komitmen dengan Bu Yena,” ujarnya.

Atep mengatakan, bila direkomendasi pihaknya siap mengikuti protokol kesehatan ketika melakukan kampanye nanti.

”Harus disiplin ikuti protokol kesehatan, jarak jarak, menggunakan masker ketika blusukan. Masyarakat kadang lupa saya dan bu Yena juga mengingatkan,” tandas Atep.(bbs/yan)

Tinggalkan Balasan