oleh

Universitas Langlangbuana Gelar Wisuda ke-37

BANDUNG — Langlangbuana melaksanakan kegiatan wisuda gelombang II yang ke-73 Akademik 2019/2020, Sabtu (18/7/2020) dimulai pukul 09.00-11.30 Wib. Upacara pelepasan Wisuda secara daring ini dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin oleh Rektor Universitas Langlangbuana merangkap Ketua Senat Universitas, Dr. H.R.AR. Harry Anwar, Drs., S.H., M.H. (Brigadir Jenderal Polisi Purn).

Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari mahasiswa Program Pascasarjana, Pendidikan Sarjana, dan Program Diploma-III. Prosesi wisuda yang terpusat di Wisma Buana hanya dihadiri Rektor, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II, untuk selebihnya hadir secara daring.

Seluruh wisudawan Universitas Langlangbuana mengikuti upacara wisuda di rumah masing masing untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Tata upacara perhelatan Wisuda Unla Periode 37 kali ini digelar dengan suasananya,sistem dan tata cara yang berbeda dalam rangka menyikapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sehingga harus dilaksanakan melalui daring/online,” tutur Rektor Unla Dr. H.R.AR. Harry Anwar, Drs., S.H., M.H. (Brigadir Jenderal Polisi Purn).

Rektor Universitas Langlangbuana menyampaikan dalam sambutannya prestasi yang diraih mahasiswa Unla. Prestasi yang diraih dalam bidang akademik maupun non-akademik, diantaranya: meraih medali perak dalam lomba paduan suara nasional folklore festifal di UI tahun 2020, ada Setter volley terbaik proliga 2019, meraih medali emas kejuaraan pencak silat asia-eropa tahun 2019, Juara kedua inovasi teknologi pemuda pelopor kota bandung tahun 2019, dan prestasi-prestasi lainnya yang berskala nasional maupun internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga