oleh

Janda Anak Dua Berprofesi sebagai Penyanyi PUB Nekat Edarkan Sabu

CIMAHI – Seorang biduan berinisial TN alias Vina, 40, nyambi menjadi pengedar narkoba jenis shabu. Janda beranak dua itu diamankan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi. Ada 35 gram shabu yang disita dari biduan tersebut.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengungkapkan, penangkapan Vina dilakukan usai adanya laporan dari masyarakat. Kemudian dilakukan penyelidikan selama satu pekan dan ditangkap pada 27 Juni lalu di rumahnya di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Kita lakukan penggerebegan di tempat tinggalnya. Setelah dilakukan penggeledahan, didapati barang bukti berupa shabu,” ungkapnya saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Senin (6/7).

Setelah dilakukan introgasi dan analisa, Vina mendapatkan barang haram tersebut dari jaringan salah satu Lapas di Jawa Barat. Biduan tersebut berperan sebagai perantara atau pengedar. Wilayah edarnya termasuk di wilayah hukum Polres Cimahi.

“Teknisnya perempuan langsung menjual barang bukti dari Lapas. Kita akan kembangkan ke dalam Lapas. Ada hubunganya dengan orang Lapas,” terang Yoris.

Kasatnarkoba Polres Cimahi, AKP Andri Alam menambahkan, tersangka Vina kenal narkoba dari tempat hiburan. Awalnya, ia hanya menjadi pemakai sebab sudah dilakukan penangkapan tahun 2017 silam dan langsung direhab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.