Baru Secara Lisan, Nia Kurnia Agustina Diklaim Sudah Dapat Rekomendasi DPP Golkar

SOREANG – Ketua I DPD Partai Golkar Cecep Suhendar mengklaim telah memperoleh informasi awal.melalui rapat pleno tentang penetapan sementara surat tugas terkait penunjukan Nia Kunia Agustina sebagai Calon Bupati Kabupaten Bandung.

Meski informasi awal baru secara lisan, dia meyakini bahwa DPP akan mengesahkan pada rapat pleno mengenai siapa yang akan maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Bandung.

“Resminya nanti akan diumumkan oleh DPP, itu kewenangan mereka,” kata Cecep kepada awak media di Sekretariat DPD Golkar, Kabupaten Bandung, Selasa (30/6) malam.

Cecep yang juga ketua Tim Seleksi Balon Bupati/Wakil Bupati Partai Golkar Kabupaten Bandung menjelaskan, dari hasil pleno yang dihadiri oleh tim Pilkada DPP Golkar dan DPD Provinsi serta dipimpin Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Menklaim sudah menerima informasi secara lisan bahwa rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju menjadi calon bupati Bandung 2020-2025 adalah Kurnia Agustina M.Naser.

”Beberapa hari kedepan akan disiapkan berkas administrasinya jadi kita tunggu saja.” jelasnya.

Cecep mengatakan, penetapan rekomendasi nanti, harus disertai dengan calon wakil bupati sehingga DPP sudah meminta beberapa nama calon wakil bupati.

Menurutnya, ada beberapa nama yang sudah diajukan, di antaranya ada dari kalangan masyarakat umum, birokrat, dan tokoh kepartaian. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan