oleh

Lucu Nih! Club Malam di Belanda Dibuka, Pengunjung Dugem Duduk Saja Dengan Jarak 1,5 Meter

BANDUNG – Salah satu video viral disebarkan media lokal NowThisnews Belanda melalui akun twiter @NowThisnews (pic.twitter.com/PjkLR6FUCa) memperlihatkan masyarakat Belanda sedang menikmati hiburan malam disalah satu club malam di Kota Denhaag Belanda.

Dalam video berdurasi 2,30 menit itu memperlihatkan sebuah club malam yang didatangangi oleh kalangan muda warga Belanda. Hanya saja, karena pemerintah setempat masih menerapkan aturan Sosial Distancing, pengunjung klub hanya bisa duduk-duduk dengan jarak sekitar 1,5 meter.

Begitupun bagi mereka yang ingin bergoyang mengikuti irama musik yang disajikan DJ, hamya boleh berjoget sambil duduk.

Melihat postingan itu banyak dari nitizen berkomentar, dengan lucu. Bahkan salah satu akun Syadza ಠ_ಠ @Cilorconnoistre mengatakan bahwa clubbing dengan cara social distancing itu tak ubahnya seperti sebuah seminar, sedang try out, kebaktian remaja dan lainnya.

Bahkan komentar yang lebih lucu lagi ada salah satu nitizen yang mengatakan bahwa clubbing seperti itu sama saja seperti kuis Who One To Be Milinioary yang duduk berhadapan.

”Itu kaya acara kuis Who One To Be Milinioary, atau mungkin saja nanti pulang dapat snack dan sertifikat kaya seminar,”ujar akun twiter Boba Fett @frezaa_13 sambil menimpali komentar lainnya. (yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga