oleh

Kabar Buruk Ibrahimovic

MILAN — Kabar buruk bagi AC Milan menjelang bergulirnya kembali Serie A. Bomber veteran Swedia tersebut mengalami cedera betis dalam latihan pasca rehat pademi virus korona dan berpotensi absen hingga akhir musim.

IBRA mengalami cedera pada hari Senin waktu setempat. Hampir seluruh media menyebut penyerang berusia 38 tahun itu mengalami cedera “besar” dan diragukan bisa melanjutkan sisa musim ini.

Stats Perform News dalam laporannya menyebut bahwa mantan pemain Manchester United itu mengalami masalah pada bagian bawah betisnya. Laporan tersebut mengatakan, itu bisa saja masalah serius pada tendon Achilles-nya.

Jurnalis Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano seperti dikutip dari Football Italia menulis bahwa Ibra mendadak berhenti berlatih dan meninggalkan Milanello di akhir sesi. Menurutnya, Ibra merasakan ketidaknyamanan di betisnya.

Cedera itu boleh jadi sama seperti yang ia alami sebelumnya. Ada kemungkinan itu adalah masalah otot. Namun, boleh jadi juga itu masalah tendon Achilles. “Kita harus berhati-hati dengan apa yang kita katakan, tetapi harus dikatakan,” tulis Di Stefano.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak Rossoneri, julukan Milan terkait cedera pemain kelahiran 3 Oktober 1981 tersebut. AFP mengklaim mereka sudah mencoba menghubungi Milan, namun mereka tidak mengomentari kondisi fisik Ibrahimovic.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga