oleh

Datangi Rumah Warga, HMJ Salurkan Bantuan

KATAPANG – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, Pengusaha asal Kabupaten Bandung Jawa Barat datangi langsung rumah warga di wilayah Kecamatan Katapang untuk memberikan bantuan sembako.

Direktur utama PT Hawa Manunggal Jaya(HMJ) Heni Supartini mengatakan, dengan mendatangi langsung rumah warga. Selain bisa memberikan langsung bantuan, juga bisa mengenal warga disekitar domisili perusahaan.

”sengaja menyisir satu persatu rumah lansia juga janda yang yang tidak memiliki penghasilan masa pandemi covid-19. Alhamdulillah, kami merasa senang sekali bisa berbagi dengan warga disini yang mana mereka adalah lansia juga janda yang tidak memiliki penghasilan,” kata Heni saat ditemui disela-sela pembagian bantuan di Katapang, Selasa (19/5).

Menurutnya, berbagi dengan para lansia serta warga yang kurang mampu ini merupakan keingannya dan program perusahaan. Sebab, dirinya sangat merasakan hidup dalam kekurangan, hingga bisa menjadi pimpinan perusahaan seperti saat ini.

”Pengalaman pribadi, kebetulan saya juga dari keluarga yang tidak punya. Hingga seperti saat ini, makanya saya ingin berbagi dengan orang yang kurang mampu,” jelasnya.

Heni menjelaskan, pihaknya menyediakan hampir seribu paket sembako untuk dibagikan kepada warga, tukang ojek pangkalan, juga kepada karyawannya yang berada di berbagai instansi pemerintahan sekitar Katapang. ”Kita membagikan sembako selain di warga, lansia, tukang ojek pangkalan, penguji rusunawa, juga karyawan kami yang bekerja di berbagai instansi di kabupaten Bandung,” akunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga