oleh

50 Persen Pemain Premier League Menolak Liga Berlanjut

WATFORD – Resistensi bergulirnya Premier League tidak hanya datang dari para tenaga medis lapangan. Sebagian pemain Premier League justru masih dipenuhi rasa was-was. Sejatinya, pemain-pemain itu khawatir untuk berlatih kembali, apalagi bermain. Meski protokol dan jalannya pertandingan sudah lebih baik, mereka tahu virus corona masih terus membayangi mereka. Keraguan mengalahkan kerinduan mereka terhadap si kulit bundar tersebut.

Salah satu sumber dari Sky Sports membongkar fakta bahwa paling banyak hanya ada 50 persen pemain Premier League yang siap turun lapangan.

“Saya sungguh merasa mereka tidak perlu dibayar. Kami tidak tahu pasti apakah situasi ini tercantum dalam kontrak mereka sekarang,” ujar narasumber tersebut.

“Saya menduga sebagian besar, jika tidak semua, pemain kami akan kembali pekan ini. Namun, banyak dari mereka yang khawatir untuk bermain dan terlibat kontak fisik di sesi latihan. Kira-kira sekitar 40-50% pemain,” ujarnya.

Kapten Watford, Troy Deeney menjadi pemain pertama yang menolak Liga Inggris 2019-2020 dilanjutkan di tengah pandemi. Jika 20 klub Premier League memulai latihan pada hari ini, bomber berusia 31 tahun itu menolak untuk melakukannya. Menurutnya, tidak ada jaminan dirinya aman dari corona dalam latihan tersebut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga