5.000 Layanan GrabCar Protect Bantu Mobilitas di Tengah Pandemi

BANDUNG – Grab Indonesia telah menghadirkan 5.000 layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect di Indonesia untuk untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang dari penyebaran Covid-19.

Sejak diluncurkannya layanan ini pada awal April lalu, permintaan armada roda empat khusus GrabCar Protect telah meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya. Layanan armada roda empat khusus ini diharapkan dapat membantu menjaga ekonomi Indonesia pada masa sulit seperti sekarang.

Andi Chairiza atau kerap dipanggil Caca, seorang Media Relations dari sebuah perusahaan dealer kendaraan di Makassar mengaku, bahwa pada saat pandemi ini, layanan armada roda empat khusus seperti GrabCar Protect telah menjadi pilihannya untuk menjalani aktivitas perkantoran di luar rumah yang terkadang masih ia jalani. Caca sangat mengapresiasi layanan yang dihadirkan oleh GrabCar karena dilengkapi dengan partisi plastik pemisah antara mitra pengemudi dan juga penumpang. Hal ini telah meningkatkan keamanan dan kesehatan mitra pengemudi dan penumpang dalam perjalannya.

”Di tengah situasi pandemi saat ini, menggunakan transportasi yang dapat menjamin kesehatan dan juga keamanan para penumpang telah menjadi sebuah solusi mobilitas saya. Dalam pengalaman saya menggunakan layanan GrabCar Protect ini, para mitra pengemudi sangat konsisten dalam menjaga kebersihan mobil serta menggunakan masker saat mengendarai kendaraannya,” kata Caca.

Tidak hanya pegawai kantoran, Latifa Zahara, seorang Dokter Gigi berasal dari Jakarta merupakan satu dari sebagian pekerja formal yang harus melakukan aktivitas profesinya di luar rumah. Profesinya sebagai Dokter Gigi mewajibkan dirinya untuk tetap siaga di klinik guna menyambut pasien yang membutuhkan pertolongannya. Dokter berusia 25 tahun ini mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya GrabCar Protect di tengah pandemi Covid-19.

Alasan yang membuat Zara yakin untuk menggunakan layanan GrabCar Protect ini adalah fitur-fitur yang disediakan di setiap unitnya. Selain dilengkapi oleh partisi plastik yang membatasi mitra pengemudi dan penumpang, armada roda empat khusus ini juga dilengkapi oleh masker, sarung tangan, dan hand sanitizer yang membuat Zara merasa aman dan nyaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan