Peduli Warga Terdampak Covid-19, Partai Golkar PK Katapang Salurkan 640 Paket Sembako

“Masih banyak warga yang tidak tercover bantuan dari pemerintah, berdasarkan hal tersebut, PK Katapang partai golkar memberikan bantuan. Semoga bantuan tersebut, bisa meringankan beban warga. Apalagi dibulan suci ramadan, banyak warga yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

Menurutnya, selain membantu masyarakat yang terdampak covid-19, PK Katapang Partai Golkar juga memberikan bantuan sembako kepada Yayasan yatim piatu melalui Pimpinan Daerah Muhamadiah Kabupaten Bandung.

“Kami menyediakan 640 paket sembako untuk didistibusikan kepada warga tiap Desa se Kecamatan Katapang. Kalau ke Yayasan Yatim piatu PD Muhamadiah, sudah rutin dilakukan setiap tahun,”tuturnya.

Menanggapi bencana non alam, penyebaran covid-19 yang mendunia. Gaclek berharap, semoga bencana tersebut segera berakhir. Oleh karena itu, untuk melawan wabah tersebut, Ia mengajak kepada semua masyarakat agar selalu mengikuti arahan pemerintah dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Mari bersama kita lawan virus korona ini dengan mengikuti imbau pemerintah dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Saya optimistis, dengan kedisiplinan masyakat mengikuti arahan pemerintah bisa mempercepat hilangkan covid-19 ini,” akunya.

Salah satu warga Kampung kiaraeunyeh Desa Banyusari Iroh (48), mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar PK Katapang yang telah memberikan bantuan sembako.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan bantuan ini. Sebab, saya tidak menerima bantuan dari pemerintah. Terimakasih, semoga pak wahyu selalu diberi kelancaran dalam segala hal,” akunya.

Hal yang sama dikatakan Enjang (65) warga Kampung Cilambuy Desa Sangkanhurip, dirinya mengaku sangat terbantu dengan diberikannya bantuan oleh Partai Golkar PK Katapang. “Selama ini belum menerima bantuan dari pemerintah, terimakasih partai Golkar sudah peduli kepada kami warga yang membutuhkan bantuan saat adanya wabah dan bulan ramadan,” jelasnya.

Sementara itu, ketua bidang majelis pelayanan sosial Pimpinan Daerah  muhamadiah Kabupaten Bandung, Wahyu Sudrajat sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Partai Golkar PK Katapang. Menurutnya, sebagai yayasan yang menaungi anak yatim piatu mengucapkan terimakasih kepada partai golkar khsusnya PK Katapang yang rutin memberikan bantuan.

“Selama adanya penyebaran virus korona, segala aktivitas belajar anak yatim dilakukan di Gedung Yayasan. Secara otomatis kebutuhan bertambah, alhamdulillah baru menerima bantuan dari beberapa donatur dari pihak swasta dan Partai PK Katapang. Kalau bantuan sosial dampak covid-19, dari pemerintah pusat ataupun provinsi belum menerima,” pungkasnya. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan