oleh

Dukung Gerakan Dirumahaja, LinkAja Hadirkan Beragam Kemudahan

BANDUNG – Menjadi salah satu uang elektronik nasional membuat LinkAja menyuguhkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya. Tak hanya itu, dengan kemudahan ini LinkAja juga turut mendukung gerakan #dirumahaja yang saat ini sedang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut POH Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan platform pembayaran uang digital ini berupaya memaksimalkan kemudahan layanan nontunai.

“Di tengah periode pandemi Covid-19 yang penuh dengan tantangan, LinkAja berupaya memaksimalkan kemudahan pembayaran nontunai, yang diterapkan pada ekosistem kami yang lengkap. Kami mengerti kebutuhan masyarakat akan  fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan harian dan pembayaran rutin, hingga berbagi untuk menyebarkan kebaikan melalui donasi online  yang kami hadirkan di fitur LinkAja berbagi,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres, Jumat (1/5).

Bagi masyarakat yang hendak membayar pajak, tak usah khawatir untuk ke luar rumah. LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, serta beberapa pajak lainnya di lebih dari 25 kota dan kabupaten di Indonesia dengan cashback sebanyak 50 persen.

Tak hanya kemudahan dalam pembayaran pajak, LinkAja juga memberikan promo payday cashback 15 persen bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga