oleh

Donasi Alat Pelindung Diri Terus Mengalir

BANDUNG  Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat kem bali menerima bantuan per lengkapan medis dari para donatur perusahaan swasta.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menerima berba gai bantuan berupa alat pelin dung diri (APD), masker, sarung tangan, serta uang tunai.

Donasi datang dari DPD Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Jawa Barat yang menyumbang 2.000 set APD, dan Forum Komunikasi Bimbingan Iba dah Haji (FK KBIH ) Prov insi Jawa Barat berdonasi tunai Rp 30 juta.

Baca Juga:  Jalani Isolasi Mandiri, Balita di Lembang yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Varian Delta

“Atas nama Gugus Tugas, atas nama rakyat Jawa Barat saya ucapkan terima kasih. Dengan bekerja bersama-sama, dengan disiplin kita pasti menang melawan COVID-19,” kata Ridwan Ka mil, di Gedung Pakuan Ban dung, belum lama ini.

Emil sapaan akrabnya ini berujar, dengan semakin banyak bantuan diharapkan akan membantu Gugus Tu gas Provinsi dalam men anggulangi penyebaran COVID-19. Kang Emil ber harap tren penyebaran virus akan turun bulan Juni. Se hingga geliat perekonomian di berbagai sektor bisa se gera kembali pulih.

Baca Juga:  Baznas Sediakan Program Khusus untuk Warga Isoman

Apalagi, tegas Emil, kalau semua pihak disiplin. Ia me nekankan bahwa efektivitas pemberlakuan PSBB akan sangat bergantung pada ke disiplinan semua pihak. Bila disiplin maka jumlah kasus positif akan segera menurun. Namun jika tidak disiplin maka penyebaran COVID-19 mungkin tak da pat dikendalikan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga