Ada Covid-19, Zaskia Adya Mecca Jadi Irit

JAKARTA – Zaskia Adya Mecca mengaku berubah di tengah pandemi Covid-19. Jika sebelumnya kalap membeli apa saja, namun kini dirinya mulai membatasinya.

Pasalnya, begitu bisa ke luar untuk belanja ke supermarket, ibu empat anak itu merasakan ada perubahan dirinya. Ia mencoba mengerem untuk belanja sesuai kebutuhan di masa kondisi seperti ini.

Hal itu dilihat dari unggahan foto terbarunya pada Minggu (26/4). Bintang film ‘Sang Pencerah dan Surga Yang Tak Dirindukan’ itu memposting sebuah foto tengah memegang troli di sebuah pusat perbelanjaan.

Saat ini, ia diketahui tengah berada di Yogyakarta. Ia bersama sang suami, Hanung Bramantyo, dan keempat anaknya mengungsi ke Kota Gudeg itu yang dianggap lebih aman ketimbang DKI Jakarta dari pandemi corona.

“Segitunya ternyata pengalaman ke supermarket akan sangat berkesan disaat situasi seperti ini. Setelah 40 harian belanja online, lihat segala sesuatu depan mata kan bahagia. Anehnya, ada perubahan dalam diri! Enggak BM (banyak mau) sama sekali!” tulis Zaskia.

“Jajan sangat terkontrol dan enggak sibuk ambil ini itu yang enggak perlu. Pandemi merubahku! (ya emang sudah seharusnya!),” pungkasnya sambil membubuhkan tanda hati.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan