Lewat Webinar, bank bjb Dorong Pengembangan Usaha saat PSBB Covid-19

“Kami mencoba untuk memberikan stimulasi dalam bentuk yang beragam rupa, termasuk lewat pembekalan strategi agar para pelaku UMKM yang selama ini telah menjadi mitra usaha bank bjb dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi daerah akan semakin terlecut untuk menjalankan usahanya,” sambung Widi.

Lewat sharing strategi yang terjadi, diharapkan akan memunculkan inspirasi baru dalam memetakan dan mengeksekusi langkah usaha, khususnya saat masa PSBB.

Kiat-kiat formulasi solusi upaya yang dipaparkan menjadi bekal berharga bagi para pelaku UMKM Jabodetabek agar daya saing mereka di platform dagang online tak kalah kompetitif. Kedisiplinan dalam berusaha, juga ditekankan agar vitalitas wirausahawan terjaga seiring waktu berlalu.

Stimulasi yang dilakukan bank bjb ini melengkapi sokongan finansial yang sebelumnya telah dipersembahkan perseroan kepada para pengusaha mikro yang menjadi jantung kehidupan ekonomi negara ini. bank bjb, termasuk menjadi salah satu lembaga keuangan yang menjalankan mandat pemerintah untuk memberikan restrukturisasi kredit.

Para pelaku UMKM menjadi salah satu sasaran utama. Ragam dukungan yang dialirkan bank bjb kepada UMKM dipastikan akan terus mengucur di kemudian hari, sebagai salah satu bukti Tandamata untuk Negeri. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan