oleh

Srikandi Kodam III/Siliwangi Susuri Lorong dan Gang untuk Berikan Bantuan Kepada Warga Tamansari

BANDUNG –  Srikandi Kodam III/Siliwangi membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitaran Tamansari Kota Bandung, Rabu (23/4).

Tampak beberapa orang Srikandi Kodam III/Siliwangi dengan mengenakan baju loreng turun dari mobil berwana hijau menuju perkampungan padat penduduk.

Sambil membawa bungkusan plastik besar mereka mendatangi rumah-rumah warga yang terkena dampak wabah virus Corona (Covid-19) untuk memberikan bantuan berupa bahan makanan yang terdiri dari biskuit  dan bahan kebutuhan harian lainnya.

Di bawah sengatan matahari, Srikandi Kodam III/Siliwangi  menyusuri lorong-lorong sempit dan beberapa anggota Srikandi atau Prajurit Kowad Kodam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Kolonel Chk (K) Sri Widyastuti, S.H., M.H.

Didampingi Danramil 1812/BW Kodim 0618/BS Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Ayi Zainal dan Lurah Taman Sari Bapak Dadang Sobandi, mereka mengetuk pintu-pintu rumah warga di RW. 04 dan RW. 20 Kelurahan Taman sari.

“Kami berharap semoga bantuan ini setidaknya bisa membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak dari warga yang tidak dapat bekerja dan kalaupun bekerja penghasilannya menurun akibat adanya wabah Covid-19 ini,” ujar Kolonel Chk (K) Sri Widyastuti yang menjabat sebagai Kepala Oditurat Militer II-08 Bandung ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga