oleh

Harry Kane Belum Masuk Radar MU

JAKARTA – Terhentinya Premier League karena wabah korona, memberikan kesem­patan kepada Manchester United (MU) untuk mencari petarung utama mereka di lini depan. Sejak Liga Inggris ditunda, nama Harry Kane sebenarnya sudah masuk ke dalam radar.

Penyerang Tottenham itu bahkan diyakini menjadi in­caran terakhir untuk mem­buat United sukses. Namun masalahnya ada di meja pe­rundingan, Tettenham me­nawarkan Kane seharga GBP 150 juta (Rp2,8 triliun).

Harry Kane- diklaim sebagai sosok yang sejak lama dirin­dukan MU. Dia bisa mem­beri garansi terciptanya mi­nimal 20 gol dalam semusim dan itu bisa menjadi keung­gulan bagi Setan Merah.

Baca Juga:  Catat! Bukan Kane dan Sterling, Garry Neville Anggap Sosok Ini Aset Timnas Inggris

Menurut legenda Newcast­le United, Alan Shearer, Kane menjadi satu dari pemain trisula di ujung tombak Setan Merah. Dengan kekuatan fi­nansial yang dimiliki, Shearer pun meyakini bahwa Man United memiliki peluang un­tuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan Jack Grealish dari Aston Villa.

”Untuk menambah daya se­rang musim depan. saya pikir United perlu menambah tiga atau mungkin empat perekru­tan nama besar. Saya tahu ada spekulasi mengenai Jadon Sancho dan Harry Kane, dan saya tahu persis soal pemba­hasan mengenai Jack Grealish. Ketiganya adalah tipe-tipe yang mereka butuhkan untuk bisa bersaing lagi di atas,” katanya kepada The Sun dan dikutip SportsMole.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga