Rutinitas Rina Nose Tak Terganggu

JAKARTA– Komedian Rina Nose mengatakan bahwa rutinitasnya relatif tidak terganggu di tengah pandemi korona yang tengah mewabah. Istri dari Josscy Aartsen itu mengaku sebelum Covid-19 mengharuskan semua orang untuk diam di dalam rumah, dia sudah terbiasa berdiam diri di rumah.

“Sebenarnya rutinitas aku sebelum adanya isu besar ini sampai setelah adanya ini nggak ada perubahan juga. Karena gitu-gitu aja. Diminta untuk diam di rumah, memang aku biasa di rumah,” kata Rina Nose saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengaku pekerjaannya juga tidak ada yang terganggu. Dia bersyukur tidak ikut terdampak dari penyebaran virus yang pertama kali muncul di Wuhan ini.

Meski begitu, Rina Nose mengakui ada yang berbeda dirasakannya ketika dia melucu dalam program televisi yang diisinya. Jika hari-hari biasa ada banyak penonton di studio, kini dia melucu di hadapan kameramen dan kru.

Jika berada di depan penonton secara langsung, Rina Nose bisa lebih bersemangat ketka melihat para penonton tertawa dan gembira dengan lawakan yang dibawakannya. Suasana inilah yang hilang.

“Bedanya cuma nggak ada penonton aja. Biasanya kan gaya lawakan kita di depan penonton yang kita lihat gitu, terus sekarang kita di depan kru kameramen dan tim kreatif. Itu adrenalinnya beda,” paparnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan