Lepas Jabatan Sekjen PSSI, Ratu Tisha: Jangan Pernah Berhenti Untuk Mendukung Sepak Bola Indonesia

Mungkin dari kejadian tadi, Ratu Tisha pun mundur. Dia mungkin masih pengin terus berproses di sepak bola dan juga menegaskan, bahwa hatinya masih di sepak bola, walaupun di sisi lain dia menegaskan mundur dari kursi Sekjen PSSI.

”Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola. I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more. Because we love football,” kata Tisha.

Menanggapi pengunduran diri Ratu Tisha, wakil ketua umum PSSI Cucu Somantri menyayangkan. Sebab, menurutnya, Tisha punya andil besar dalam terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

”Tentu menyayangkan karena dia punya andil terpilihnya kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Namun, itu pilihan. Dia ingin mengabdi di tempat lain, kami tidak bisa mencegahnya,” ujar Cucu.

Purnawirawan TNI AD berpangkat akhir Mayor Jenderal itu pun berharap yang terbaik untuk Ratu Tisha dalam kariernya di masa depan. Sementara terkait pengisi posisi sekretaris jenderal, Cucu menyebut bahwa PSSI segera mengadakan rapat untuk memutuskan hal itu.

”Akhir bulan ini PSSI akan rapat untuk membicarakan siapa penggantinya. Nanti ketua umum akan memberitahu kapan pastinya rapat dilakukan,” pungkasnya. (jpnn/jpc/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan