Martinez Jadi Rebutan Tim Elit Eropa

JAKARTA – Barcelona ada­lah klub raksasa Eropa, yang paling santer dengan kepin­dahan Lautaro Martinez dari kompetisi Serie A Italia ke La Liga Spanyol. Ketika masa depan Martinez ber­sama klub asal Milan itu abu-abu, lantara belum menerima adanya tawaran perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, mulai menuanya para penggawa Blaugrana, julukan Barcelona, seperti Lionel Messi dan Luis Suarez, yang dalam be­berapa musim terakhir, men­jadikan Martinez, sebagai sosok yang tepat sebagai suksesor salah satu dari me­reka. Terlebih mengingat penampilan luar biasanya musim ini membawa Inter Milan sebagai tiga besar Serie A. Selain itu, dia juga tercatat sebagai pencetak gol nomor dua tersebur klub berjuluk Nerazzurri itu.

Barcelona yang untuk se­mentara waktu masih memim­pin torehan poin tertinggi di La Liga, dilaporkan menjan­jikan gaji dua kali lipat, dengan besaran yang diterima saat ini di Italia. Namun sayang hingga saat ini belum ada kejelasan yang pasti.

Ketika ditanya tentang ketertarikan Lautaro Mar­tinez untuk berseragam Blaugrana, jawaban itu datang dari mulut sang agen. Dia tidak secara langsung mengungkap­kan keterta­rikan sang pemain, le­wat jawa­bannya yang se­benar­nya ma­sih fifty-fifty. ”Si­apa sih pemain yang tidak ingin bermain satu tim dengan Lionel Messi? Dia juga berbicara soal laga-laga yang di­mainkan di level Timnas Argentina. Dia bilang penga­laman itu layaknya mimpi,” kata Albert Yaque seperti dikutip Marca, Sa­btu (11/4).

Yaque menjelas­kan jika sang pe­main, yang ter­kenal sebagai sosok ter­tutup itu, hingga saat ini masih enggan berbicara soal ke mana diri­nya akan berlabuh. ”Jika kami bertanya pada­nya tentang kemana akan melangkah se­lanjutnya, dia tidak akan men­jawab pertany­aan itu. Dia tidak akan dengan mu­dahnya dipenga­ruhi tawaran yang datang dari klub-klub raksasa. Me­ski begitu, , belum ada yang pasti darinya,” ung­kap sang agen.

Albert Yaque menekankan, jika semua pemberitaan ter­kait sang pemain, yang saat ini beredar di berbagai media dunia, tidak lebih sebagai spekulasi pemberitaan saja. ”Semua itu adalah rumor yang dibuat media. Mereka menel­pon saya dari Madrid, Barce­lona, Inggris. Karena mereka dengar Madrid, Barcelona, Chelsea menginginkannya. Jika saya mengiyakan semua kabar itu, maka saya berkata bohong. Yang jelas saat ini, kami belum melakukan pem­bicaraan lebih lanjut dengan pihak Inter Milan terkait kon­trak baru,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan