Dansektor 7 Segera Distribusikan Bantuan dari Kemenko Kemaritiman untuk Korban Banjir

DAYEUH KOLOT – Kolonel Kav. Purwadi Dansektor 7 Satgas Citarum Harum bersama Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman pada April lalu bergerak cepat memberikan bantuan seribu paket  sembako kepada warga terdampak banjir.

Bantuan juga diberikan beberapa karung beras untuk dapur umum bagi pengungsi yang sudah di evakuasi.

Dia mengatakan, mulai hari kemarin dan hari ini, kami mendorong bantuan logistik membagi-bagikan bantuan Sembako yang berisi beras, mie Instan, minyak dan beberapa karung beras untuk keperluan dapur umum bagi warga yang terdampak banjir.

’’Bantuan diberikan mulai dari kampung dusun Cangkuang Wetan, Pesawahan, Parunghalang, Andir dan Dayeuhkolot,’’kata Purwadi dalam rilisnya Jumat (3/4).

Pihaknya bersama prajurit TNI akan selalu membantu masyarakat dalam menyaklurkan bantuan. dimana sampai saat ini dibeberapa wilayah ketinggian air masih belum surut.

Bantuan logistik korban terdampak banjir ini, didistribusikan secara teratur dan terarah agar warga korban banjir bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

’’Sambil menunggu bantuan dari Koordinator bidang Kementerian Kemaritiman kunjungan kerjanya berjanji akan secepatnya mendorong bantuan logistik terhadap warga terdampak banjir Dayeuhkolot dan Baleendah Kabupaten Bandung,’’ kata Purwadi. (pen/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan