Nasdem Genjot Layanan Penyemprotan Disinfektan

BANDUNG– Penyemprotan disinfektan di ruas jalan dan fasilitas umum terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung, melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) serta PDAM Tirtaweing untuk memusnahkan virus korona baru atau covid-19.

Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung dari Fraksi NasDem, Rendiana Awangga, menyambut baik hal ini karena ia menilai bahwa seluruh warga masyarakat yang terpaksa harus keluar dari rumah tetap terlindungi.

Masih kata Awang sapaan akrabnya, penanganan wabah covid-19 tak bisa hanya mengandalkan upaya pemerintah semata, perlu bantuan dari seluruh lapisan dan golongan masyarakat yang mempunyai kemampuan dan sumber daya.

Sebagai bentuk kepeduliannya, politisi muda asal Partai NasDem ini telah menyediakan truk tangki berkapasitas 5.000 liter untuk ikut membantu menyemprotkan desinfektan gratis. Truk tangki itu bisa di gunakan kapan saja ada warga Kota Bandung yang ingin melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan mereka.

“DPW Partai NasDem Jabar sudah memberikan intruksi kepada seluruh kadernya untuk membantu, menyumbangakn dan berkontribusi agar dapat mencegah covid-19 ini menyebar, dan penyemprotan desinfektan menggunakan truk tangki ini merupakan salah satu-nya yang dapat saya berikan kepada masyarakat, semoga dapat memberikan manfaat,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan