oleh

Titi Kamal Tak Bisa Jumpai Keluarga

JAKARTA– Aktris Titi Kamal, 38, mengatakan tengah merindukan keluarganya di rumah lewat akun Instagram-nya pada Selasa (24/3). Ibu dua anak itu tak bisa pulang lantaran khawatir membawa penyakit setelah syuting di luar kota sejak 2 Maret lalu. Sebelum wabah Covid-19 melanda Indonesia.

Dua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, seharusnya menyusul Titi pada 15 Maret, tapi batal. Titi sempat bertemu mereka dua hari lalu sambil memakai masker. Pelantun Resah Tanpamu itu berada dalam keadaan sehat. ’’Baru sekarang break syuting dan ke Jakarta. Alhamdulillah, sejauh ini sehat,” ucapnya.

Baca Juga:  Sambil Gendong Anak, Pria ini Malah Menghina Orang-orang Bermasker di Mall

Yang lebih mengejutkan, Titi saat ini tinggal terpisah dari keluarga kecilnya. ”Aku nggak bisa langsung pulang. Takut membahayakan mama yang sudah berumur dan anak-anak. Jadi, aku tinggal di tempat lain dulu,” jelasnya.

Meski tindakannya dirasa tepat, pemain film Mendadak Dangdut itu merasa sepi dan sendiri. Padahal, Titi masih bisa melihat anak-anaknya dari foto, video, dan video call. ’’Apalagi kalau Kai-Juna bilang, ’Mama pulang!!!’. Rasanya pengin banget peluk Kai dan Juna. Tapi, ya harus begini. Kalian yang bisa kumpul bareng keluarga beruntung banget,” ujarnya.

Baca Juga:  Anies Matta: Poros Partai Islam Picu Masyarakat Kian Terbelah

Jumlah kasus positif virus korona di Tanah Air semakin hari terus bertambah. Sampai Kamis (26/3) hari ini, sudah ada 893 orang yang dinyatakan positif dengan total angka kematian 78 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga