Yuni Shara Isi Kesibukan di Rumah

JAKARTA- Artis Yuni Shara mematuhi anjuran pemerintah untuk di rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak guna mengantisipasi penyebaran virus korona. Kakak dari Krisdayanti itu menjabarkan sejumlah aktivitasnya di rumah selama beberapa hari belakangan.

Yuni Shara mengatakan bahwa rutinitasnya di pagi hari biasanya melihat sejumlah tanaman yang berada di rumahnya. Dia juga asik berlama-lama dengan burung piaraan di rumahnya.

“Melakukan rutinitas biasa di pagi hari, selalu menyapa tanaman dan burung. Itu cara bersyukur dengan menghargai ciptaaan Gusti Allah yang lain,” kata Yuni Shara kepada JawaPos.com, Rabu (25/3).

Setelah itu, Yuni Shara biasanya ngopi pagi sambil membaca koran untuk update informasi tentang peristiwa yang terjadi di Tanah Air. “Ngopi sambil baca koran, juga buka WA,” ucapnya lebih lanjut.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Yuni Shara berjemur di pekarangan rumah supaya kondisi tubuhnya lebih sehat dan bugar. Aktivitas ini biasanya dilakukan Yuni Shara minimal 15 menit untuk mendapatkan vitamin D3 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Setelah itu Yuni Shara biasanya nonton TV di rumah. “Selama ini jarang sekali nonton TV. Hanya News aja yang dilihat,” ujarnya.

Selain itu, Yuni Shara juga berusaha melakukan hal-hal positif di rumahnya. Seperti menjalani sejumlah hal yang memang menjadi hobinya.

Dia juga membuat konten untuk membantu pemerintah mengkampanyekan pentingnya berada di rumah di tengah pandemi virus Korona melalui akun media sosialnya.

“Itu adalah hal termudah walaupun sulit untuk membantu memerangi masalah saat ini. Membantu hal-hal yang positif dengan cara saya. Repeat tiap hari hastag #dirumahaja,” pungkasnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan