Kuipers Klaim Lini Belakang Persib Sudah Maksimal

BANDUNG-Meskipun mempunyai catatan yang cukup baik saat menghadapi PS Sleman, termasuk saat laga uji coba pra musim yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, 17 Februari 2020, Persib Bandung tidak mau menganggap enteng calon lawannya di pekan ketiga Liga 1 2020.

Menurut bek asing Persib, Nick Kuipers, tim yang dihadapinya saat ini tidak sama dengan tim yang dihadapinya saat pramusim lalu. Ya, memang benar, selain mendatangkan pemain baru, kursi pelatih Elang Jawa baru saja berpindah dari Eduardo Perez ke Dejan Antonic.

“Iya tapi mereka sekarang adalah tim yang berbeda. Kami memainkan uji coba dengan tim yang berbeda jadi kami harus bersiap dengan baik dan memastikan bermain dengan seratus persen di laga hari Minggu nanti.,” kata Kuipers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (13/3) dilansir dari republikbobotoh.com.

Ketika disinggung tentang persiapan tim Persib sendiri, pemain asal Belanda ini menyatakan siap tempur. Ia juga mengklaim lini belakang Persib sudah bekerja maksimal di setiap pertandingan.

Hal itu bisa dibuktikan dari jumlah gol yang bersarang ke gawang Persib. Dari dua laga yang dilakoni, Persib hanya kemasukan satu gol, itupun melalui titik penalti saat menghadapi Arema.

“Ya kami hanya kemasukan dari penalti dan itu juga seharusnya bukan penalti. Jadi sebetulnya kami sudah bekerja dengan baik di lini belakang dan (Arema) mereka mendapat penalti.”

Kini kami harus bersiap untuk itu dan saya akan fokus memainkan laga yang bagus lagi,” tukasnya. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan