Kontra Singo Edan, Pelatih Robert Matangkan Ragam Taktik

BANDUNG-Pasukan Maung Bandung melakukan persiapan terakhir di Bandung sebelum terbang menuju Malang. Tim asuhan Robert Rene Alberts digenjot beragam menu latihan terutama pematangan taktik guna meraih hasil terbaik. Sang pelatih pun mengatakan puas dengan kondisi dari anak asuhnya jelang pertandingan.

Dia melihat antusiasme yang tinggi dari pemain untuk mengasah persiapan menghadapi pasukan Singo Edan. Seluruh pemain dalam kondisi yang bugar sehingga Persib akan turun dengan kekuatan penuh. Robert pun jadi punya ekspektasi terkait apa yang akan diburu anak asuhnya di Stadion Kanjuruhan nanti.

“Bagus, sesi latihan yang bagus hari ini. Semua pemain dalam kondisi yang fit. Jadi kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri,” kata Robert ketika diwawancara usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dilansir dari simamaung.com, Kamis (5/3).

Kini Robert bersama anak asuhnya mulai mematok target bidikan dalam lawatan mereka ke Kota Apel. Pelatih berpaspor Belanda itu juga telat menyiapkan rencana yang akan diterapkan pemain di lapangan. Secara keseluruhan dia menyebut Persib sudah siap tampil di pekan kedua Liga 1 2020.

“Kami mulai menempatkan pikiran kami untuk menghadapi Arema, kami tahu apa yang akan terjadi di lapangan, jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti,” tandas juru racik taktik 64 tahun tersebut. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan