Dua Gol Wander Luiz Dipersembahkan untuk Keluarga dan Bobotoh

BANDUNG-Pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz, senang bisa memper­sembahkan penampilan terbaiknya saat menjamu Persela Lamongan di pekan perdana Liga 1 2020.

Menurutnya dua gol yang dicetaknya Minggu (1/3) malam di Stadion si Jalak Harupat dipersembahkan untuk keluarga dan Bobotoh.

Dia menilai laga di pekan perdana Liga 1 telah berha­sil dilaluinya dengan kebang­gaan. Terlebih lagi dua gol di kompetisi resmi mem­buatnya semakin percaya diri.

“Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya me­rasa sangat senang,” kata Wander Luiz di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (1/3) malam, dilansir dari repu­blikbobotoh.com.

Dua gol tersebut Luiz per­sembahkan untuk keluarga dan Bobotoh. Eks pemain Becamex Binh Duong itu menuturkan bahwa keluar­ganya di Brasil menonton aksinya di pertandingan kontra Persela.

“Tentu untuk keluarga saya. Mereka berada di Brasil dan menonton pertandingan ini. Jadi dua gol ini untuk me­reka. Dan tentunya untuk Bobotoh juga, untuk fans,” tambahnya.

Kendati mencetak gol di laga perdana, Luiz tetap tak berpuas diri. Ia bertekad kembali meningkatkan per­formanya di dalam sesi la­tihan rutin.

“Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi” tun­tas pemain asal Negeri Samba tersebut. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan