Persib Pesta Gol di Laga Perdana Liga 1 2020

Menit 89, Vizcarra melepas­kan sepakan keras jarak jauh tapi bola yang mengarah ke sudut gawang bisa ditepis oleh Reky. Menit 93, pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk Pangeran Biru

Pertandingan sendiri ber­jalan keras dan beberapa kali terjadi friksi antar pemain di lapangan. Wasit juga be­berapa kali keliru dalam meng­ambil keputusan dan mem­buat tensi laga makin panas.

Keunggulan tiga gol membu­at tim Persib mulai mengurangi tensi serangan mereka. Seba­liknya Persela mulai berani menekan tuan rumah dengan permainan cepat dari sektor tengah yang diinisiasi Shunsu­ke Nakamura. Gelandang asal Jepang itu pun hampir men­cetak gol andai tendangannya yang mengarah ke gawang tidak ditip oleh Teja Paku Alam.

Maung Bandung nyaris saja menuntaskan laga dengan skor 4-0 andai Frets Butuan tidak menyia-nyiakan kesempatan di menit akhir. Dirinya gagal menuntaskan peluang emas meski sudah melewati kiper setelah menerima umpan te­robosan Dedi. Meski begitu Persib tetap sukses mengaman­kan tiga poin di laga perdana musim 2020. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan