Tes Urine Lucinta Luna Positif Benzo

JAKARTA – Artis kontroversial Lucinta Luna dan tiga orang rekannya ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2), karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo. “LL positif Benzo, yang termasuk psikotropika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2).

Sementara tiga rekan Lucinta Luna yang juga ditangkap dinyatakan negatif. Ketiga orang tersebut berinisial N, D, dan H. “Hasil tes urine mereka bertiga negatif,” imbuhnya.

Saat penggeledahan, pihak berwajib menemukan narkoba jenis ekstasi. Menurut Kombes Pol Yusri Yunus, barang haram itu sempat dibuang ke tempat sampah.

“Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan ada tiga yang diduga ekstasi tapi dapat di keranjang sampah,” ujarnya.

“Kedua, juga didapat ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut, yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika,” sambung Kombes Pol Yusri Yunus.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya dibawa ke Polres Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan