Saddil Sekadar Berlibur ke Bandung

BANDUNG– Saddil Ramdani sempat dikait-kaitkan dengan Persib Bandung lantaran telah sedang berliburan di Kota Bandung beberapa pekan lalu. Kini, pemain tim nasionl itu dipastikan tidak bakal membela Maung Bandung setelah menandatangani kontrak dengan Bayangkara FC. Sayangnya, Persib tidak berminat dengan Saddil, atau tidak mampu untuk mendatangkan eks pemain Pahang FA, klub dari Malaysia.

Sebelumnya, media sosial diramaikan oleh postingan-postingan Saddil Ramdani yang berlibur ke Kota Bandung. Rumor pun mencuat dan Saddil dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. 

Namun faktanya, Saddil memilih Bhayangkara FC sebagai pelabuhan barunya. Eks pemain Persela Lamongan ini pun memberikan klarifikasinya terkait liburannya ke Kota Kembang. 

Ia mengatakan jika liburan tersebut sempat menjadi polemik. Sang agen mengira, Saddil akan berlabuh ke Persib dan melakukan komunikasi dengan manajemen tim. 

“Bahkan ada kesalahpahaman dengan agensi saya. Dia kira saya ketemu sama manajemen di sana (Persib), padahal saya tidak bertemu dengan manejemen klub,” ujar Saddil, Sabtu (8/2) dilansir dari republikbobotoh.com.

Saddil juga menjelaskan ihwal kedatangannya ke Bandung. Ia mendapat izin untuk berlibur dari agensinya. Meski belakangan liburan Saddil dipercepat menjadi tiga hari lantaran dirumorkan merapat ke Persib. 

“Saya juga sempat kaget karena saya disuruh liburan sama agensi ke Bandung. Kemarin saya minta lima hari, tapi disana hanya tiga hari karena sudah beredar katanya saya mau masuk (Persib) Bandung. Padalah saya bertemu dengan rekan-rekan saya yang kuliah di Bandung,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan