Kembali dari Cedera, Bale Masih Dibutuhkan Madrid

JAKARTA – Tak selamanya pemain bintang yang jam terbangnya minim selalu berspekulasi untuk hengkang ke tim lain.

Seperti nasib Gareth Bale. Ya, musim ini loyalitas penyerang Real Madrid itu tengah diuji. Bale yang baru merumput lima laga mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya Tottenham Hotspur yang kini dilatih sang bapak asuhnya, Jose Mourinho.

Cedera membuat penyerang berusia 30 tahun itu jarang dimainkan. Cedera pergelangan kaki saat melawan Unionistas de Salamanca, akhir Januari lalu membuat konsistensi bermainnya mulai goyah.

Sejak saat itu, ia melewatkan laga El Real melawan Real Valladolid, Real Zaragoza, Atletico Madrid dan Real Sociedad. Bale sudah fit dari dua pekan lalu, namun manajer Madrid Zinedine Zidane memilih memberinya banyak waktu istirahat.

Rumor pun beredar dan menyebutkan baik Bale dan Zidane sedang berkonflik di ruang ganti. Namun, hal itu langsung ditampik ole Zidane. Ia mengaku pemainnya tengah baik-baik saja. Baik di dalam maupun di luar lapangan

“Gareth masih di sini. Saya tidak ada masalah dengan dia (Bale-red).Saya yakin Gareth akan tetap bermain seperti semula. Ada saat-saat ketika dia tidak dimainkan dalam skuad, tapi saya tidak akan membahasnya. Setiap orang memiliki peran dan Gareth adalah pemain yang saya butuhkan sekarang dan akhir musim,” katanya.

Kontrak Bale tersisa dua tahun lagi. Pemain kebangsaan Wales itu bakal menghormati durasi kerjanya ketimbang menerima tawaran klub lain.

Pada musim panas tahun lalu, sebuah kabar mengejutkan menyebutkan Bale. tengah bersiap untuk terbang ke China untuk bergabung dengan salah satu kontestan CSL. Namun transfer itu dibatalkan sepihak oleh Real Madrid. Termasuk Bale karena penyebaran virus Corona.

Agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan, bahwa Bale masih tetap berada di Madrid. ”Gareth masih mencintai Real Madrid, apa pun yang dikatakan orang. Ada begitu banyak sumpah yang ditulis dia dalam hidupnya,” katanya kepada Football Espana.

Barnett pun mengakui, bahwa hubungan Bale dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih baik-baik saja. Menurutnya, eks pemain Tottenham Hotspur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan