oleh

Persib Bikin Nabila CLBK Sama Mantan

BANDUNG-Ada cerita menarik yang disampaikan bobotoh girl asal Cipatat, Nabila Islami Yusuf. Gara-gara Persib, ia balikan dengan mantannya.

Singkat cerita, ia menyaksikan langsung laga Persib di stadion dengan mantan kekasihnya. Satu hari setelah jalan bareng ke stadion, cinta lama Nabila kepada mantannya bersemi kembali.

“Moment yang paling engga bisa dilupain selama dukung Persib ya nyetadion bareng mantan terus besoknya balikan dan Alhamdulilah sampe sekarang masih,” ujar Nabila, Rabu (5/2) malam, dilansir dari republikbobotoh.com.

Jika momen yang tak bisa dilupakannya adalah nonton Persib bareng mantan. Maka Nabila pun mempunyai momen yang ingin terulang. Adalah kembali melihat Maung Bandung angkat piala. Nabila mengaku rindu euforia juara yang pernah dirasakan Persib pada tahun 1994 dan 2014 lalu.

“Gak ada alasannya, kan cinta enggak harus pakai alasan,” sebutnya.

Gadis berjilbab tersebut mengaku memiliki pemain favorit di tim Persib. Pemain tersebut ialah sang kapten, Supardi Nasir. Menurutnya Supardi merupakan sosok panutan di tim sebesar Persib Bandung.

“Supardi, karena ‘kan dia paling lama terus bisa jadi orang yang ngelerai juga paling dewasa,” tuntas pemilik akun Instagram nabilaislamiyusuf ini.

Saat ditanya soal pemain yang menurutnya cukup sexy, Nabila menjawab Ezechiel N’Douassel. Meski kini tak berseragam Persib, Nabila menilai sosok King Eze merupakan pribadi yang menarik. (bbs/tur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga