Bunuh Diri Shrewsbury Town, Selamatkan Liverpool

Liverpool sepertinya sudah pasti bakal menciptakan gol, sampai kemudian Williams menghadiahkan gol kepada mereka ketika sundulan yang tadinya untuk menyelamatkan gawangnya malah lolos dari tangkapan kiper O’Leary sehingga seisi Anfield sontak bergembira.

Hasil ini mengantarkan Liverpool lolos untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada babak 16 besar ketika kompetisi piala ini dilanjutkan awal Maret nanti, dilansir oleh ESPN. Pada pertandingan lain, Derby County juga lolos ke-16 besar setelah menggasak Northampton Town 4-2.

Dilansir dari Miror, Neil Critchley, pelatih Liverpool U-23 mengatakan, bahwa Klopp tengah beristirahat memanfaatkan jeda kompetisi Liga Inggris. ”Ia sudah yakin kami lolos. Sebelum laga, Klopp berpesan jika lolos melawan Chelsea, ini menjadi kesempatan bagi para dari mereka (pemain muda) tampil,” kata dia.

Critchley mengatakan, hasil positif tersebut diapresiasi oleh Klopp. Dalam pesannya, Klopp mengaku para pemain muda telah melakukan gaya seperti liverpool senior. (fin/tgr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan