Janji Manis untuk Bobotoh

BANDUNG-Tampil impresif pada setengah musim pertamanya bersama Maung Bandung, bek asal Belanda, Nick Kuipers ingin memberikan hal yang lebih lagi buat Persib di musim 2020.

Dilansir dari republikbobotoh.com yang mengutip laman resmi klub, pemain asal Belanda itu mengusung target tinggi musim ini dengan menjadi palang pintu yang kokoh bersama Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame.

Pada 2019 lalu, Kuipers membawa Pangeran Biru tak terkalahkan selama enam pertandingan dan hanya kebobolan tiga gol.

Dia pun ingin memberikan sesuatu yang spesial dan memberikan cerita manis bagi bobotoh.

“Saya ingin sesuatu yang spesial di sini. Memberikan cerita manis untuk saya dan juga bobotoh,” pungkas pemain dengan nama lengkap Nick Anna Maria Kuipers ini.

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts tampaknya masih belum yakin dengan kondisi tim Persib untuk mamasang target juara di musim 2020 ini. Pelatih asal Belanda itu baru yakin memasang target juara untuk Persib jika manajemen Maung Bandung dapat memenuhi tambahan dua striker top dan sesuai dengan keinginan Robert.

Hanya saja, Robert tidak menampik jika Maung Bandung memiliki target tinggi di musim kompetisi 2020. Tak hanya Liga 1 saja, tim yang juga berjuluk Pangeran Biru tersebut mengusung misi di Piala Indonesia.

“Tahun ini, kami harus punya ekspektasi yang lebih tinggi seperti yang pernah saya katakan. Kami punya target yang sangat tinggi dengan tim ini,” kata pelatih berusia 65 tahun tersebut di Inspire Arena, Selasa (28/1) bulan lalu.

Namun Robert sadar timnya masih belum cukup siap untuk meraih target tersebut. Pasalnya Persib masih kekurangan beberapa pemain terutama di lini depan.

“Tapi kami mengejar itu harus dengan kondisi tim yang siap, dan tim saat ini masih belum siap. Itu tergantung kapan kami resmi mendapatkan dua striker,” ujar Robert. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan