oleh

Messi, Omongan Direktur harus Tegas

JAKARTA – Lionel Messi mengecam direktur olahraga Barcelona Eric Abidal yang menyebut banyak pemain dalam skuad Barcelona tidak bekerja keras saat masih di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Abidal dan presiden Josep Maria Bartomeu memecat Valverde bulan lalu dan menggantinya dengan Quique Setien. Abidal, merupakan mantan satu tim Messi, menjelaskan mengapa Valverde dipecat meski saat itu Barca sedang memuncaki La Liga.

Baca Juga:  bank bjb Gelar Promo Diskon Kuliner Selama Ramadan

Dalam wawancara dengan koran olah raga Spanyol, Diario Sport, Abidal menyinggung kinerja pemain. ”Banyak pemain yang tidak puas atau tidak bekerja keras dan juga ada masalah komunikasi internal,” kata Abidal seperti dikutip Reuters.

Sebagai mantan pemain, Abidal mencium ada sesuatu yang tidak beres di balik sikap skuad Barca. ”Hubungan antara pelatih dan ruang ganti pemain baik. Namun, saya sudah bilang kepada klub apa yang saya pikirkan dan kami sampai kepada keputusan (memecat Valverde),” ujarnya.

Baca Juga:  Pertamina Tambah Pasokan dan Pastikan Stok LPG 3 Kg di Bandung Raya Aman

Messi kemudian menyerang balik Abidal lewat sebuah posting Instagram dengan melingkari pernyataan sang direktur olah raga Barcelona. ”Jujur saja, saya tak suka melakukan hal seperti ini, tetapi saya kira orang harus bertanggung jawab atas tugas mereka dan keputusan mereka sendiri,” tulis Messi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga