Persib U-15 Taklukkan Gamac FC 2-0

BANDUNG-Persib U-15 meraih kemenangan 2-0 atas Gamac FC pada uji tanding di Lapangan Brigif Dalam, Kota Cimahi, Minggu (2/2). Ini merupakan uji tanding kedua Maung Ngora dalam mempersiapkan diri menghadapi Piala Soeratin U-15 tingkat nasional.

Pada laga berdurasi 3×30 menit ini, Persib tampil menyerang. Hasilnya positif. Firman mampu mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan dua menit.

Unggul cepat membuat kepercayaan diri para pemain Persib meningkat. Tapi, perlawanan Gamac FC semakin agresif. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk Maung Ngora.

Di babak kedua, baik Persib maupun Gamac FC tampil ngotot. Kedua tim ingin menguasai permainan dengan tampil dominan di lini tengah. Namun, Persib mampu mencetak gol tambahan melalui eksekusi penalti M. David di menit ke-47.

Di babak ketiga, PERSIB masih tampil menggebrak di menit-menit awal. Firman berdiri bebas di dalam kotak penalti dan bisa menyundul bola kiriman dari sisi kiri. Tapi sayang, belum membuahkan tambahan gol.

Pertandingan memasuki menit-menit terakhir, Billah mencoba menjalin kerjasama dengan Reycardo. tapi tak berjalan mulus. Hingga peluit panjang dibunyikan tanda laga berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Persib. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan