Training Camp Jadi Proyeksi Tim untuk Liga

BANDUNG-Komposisi pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Lembang merupakan gambaran skuat untuk Liga 1 2020. Persib kini mulai merampingkan materi pemainnya setelah sebelumnya cukup banyak amunisi yang berlatih di awal pramusim. Sejumlah pemain muda bahkan tidak dibawa ke training center ini.

Indra Mustafa, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Wildan Ramdani, Ilham Qolba, Syafril Lestaluhu, Pian Hadiansyah serta Julius Josel kemungkinan harus terlempar dari tim. Kemungkinan pada pemain muda ini akan dipinjamkan ke Bandung United yang tidak lain adalah tim satelit Persib

Sang pelatih, Robert Rene Alberts pun mengatakan bahwa timnya yang dibawa ke Lembang memang proyeksi tim untuk kompetisi. Hanya Joel Vinicius, pemain yang tidak akan didaftarkan untuk liga karena dia akan pergi ke Vietnam. Hanya saja, untuk saat ini dia masih ikut berlatih di Bandung.

“Ini tim yang kami miliki sekarang, kecuali Joel, karena dia sekarang memang masih bersama kami tapi dia akan pergi Jumat nanti,” jelas Robert ketika disinggung mengenai komposisi tim yang dibawa ke pemusatan latihan, dilansir dari simamaung.com.

Menurutnya satu tambahan pemain hanya terjadi di posisi depan untuk mengisi posisi Vinicius. Geoffrey Castillion yang sudah tiba di Bandung akan dipantau apakah dirinya layak atau tidak untuk melengkapi skuat Persib. Dia merupakan pemain baru asal Belanda yang disiapkan menjadi pemain depan asing.

Namun demikian Robert kemungkinan belum akan melibatkan pria jebolan akademi AjaX Amsterdam itu di sesi pemusatan latihan. “Pemain lain sudah datang tadi malam dan kalian semua pasti sudah tahu namanya. Jadi dia baru akan bergabung setelah itu,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan