Peringati Hari Lingkungan Hidup, de Braga by Artotel Gelar “Clean de Braga”

BANDUNG,  – Sebagai kontribusi ARTOTEL pada lingkungan hidup, tepat pada Hari Lingkungan Hidup yang diperingati pada 10 Januari 2020 de Braga by ARTOTEL menggelar general cleaning di daerah Braga sebagai wilayah warisan budaya Bandung.

Kegiatan ini diikuti oleh karyawan de Braga by ARTOTEL dan juga mengundang para tamu yang ingin melakukan kontribusi untuk lingkungan sekitar. Kegiatan bersih-bersih akan dimulai dari wilayah hotel hingga jalanan Braga. Sejalan dengan tema #ARTOTELEARTH yang diusung oleh seluruh property ARTOTEL di Indonesia, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa tanggung jawab atas kebersihan di lingkungan sekitar dan merupakan hal tersederhana yang bisa kita lakukan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 pagi ini, bukan hanya bersih-bersih saja tapi para peserta juga diberi pengetahuan mengenai macam-macam sampah yang sulit diurai dan memberikan pengetahuan akan pentingnya pengurangan sampah plastik dan lebih menggunakan tas belanja atau peralatan sehari-hari yang bisa digunakan kembali maupun di daur ulang.

Anton Susanto, selaku General Manager de Braga by ARTOTEL mengatakan, Kegiatan bersih-bersih lingkungan merupakan langkah positif yang sangat sederhana yang bisa dimulai dari diri kita sendiri, dengan tujuan untuk melakukan perlindungan alam dan planet Bumi agar tetap bersih dan hijau.

“Kegiatan ini tidak bisa hanya dilakukan sekali waktu, namun harus dilakukan secara berkesinambungan agar ekosistem bumi tetap terjaga dengan baik .” kata Anton. (*)

“DI NU KIWARI NGANCIK NU BIHARI SEJA AYEUNA SAMPEUREUN JAGA”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan