Seri Pamungkas Indonesia CBR Race Day 2019 Berlangsung Meriah

BOGOR – Rangkaian Indonesia CBR Race Day 2019 memasuki seri terakhir di Sentul International Circuit, Bogor pada 7-8 Desember 2019. Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Indonesia CBR Race Day digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

Diikuti oleh ratusan pengguna Honda CBR Series di seluruh Indonesia, gelaran Indonesia CBR Race Day yang dilaksanakan di Sentul International Circuit, Bogor telah digelar sebanyak 3 kali di tahun ini. Kompetisi adu kecepatan bagi komunitas CBR Series ini juga berhasil mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi di setiap serinya.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Indonesia CBR Race Day diselenggarakan sebagai bentuk apreasiasi kami kepada seluruh pengguna Honda CBR Series yang ingin mengekspresikan kecintaannya di lintasan balap. Mereka dapat menguji secara langsung performa tinggi dari Honda CBR Series yang memiliki DNA balap.

AHM juga menghadirkan beberapa kelas yang diperlombakan bagi pengguna CBR series yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Masing – masing kelas memiliki tiga kategori yaitu komunitas, non komunitas, dan open category. Selain itu, hadirnya kelas baru yakni Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan performa tinggi Honda CBR series.

Pada gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 beragam kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan bagi para pecinta Honda CBR. Diantaranya Parade Bikers, gathering komunitas Honda, beragam games menarik, serta kelas modifikasi melalui CBR Modif Contest untuk kategori CBR 150 dan kategori CBR 250, kelas ini diikuti oleh komunitas Honda CBR yang berasal dari  berbagai wilayah di Indonesia.

Sangat spesial di seri pamungkas ini dihadiri oleh aktor dan presenter Gading Marten dan Youtuber Fachri Muhammad yang secara langsung akan menjajal ketangguhan Honda CBR250RR melalui rangkaian acara Parade Bikers bersama seluruh komunitas sepeda motor Honda diatas lintasan Sentul International Circuit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan