Seri Pamungkas Indonesia CBR Race Day 2019 Berlangsung Meriah

Juara pertama di kelas 150 Non Komunitas A diraih oleh M. Fikri dari Motoshop Cikiwul. Posisi kedua ditempati oleh M. Iqbal dari tim BMS IPONE Racing Team dan Akang Dhany dari tim BMS WRX IPONE Racing Team berada di tempat ketiga.

Reza Renaldy dari tim NETDATA HRRT Tudwi Motor KAV Racing Team menjadi yang terbaik di kelas 150 Non Komunitas B. Disusul oleh Adi Satria dari CIC DMS Racing Team diurutan kedua dan diurutan ketiga ditempati oleh M. Naufal Saleh dari tim MPM Honda Jatim ARIES Putra Pirelli Prospeed.

Di kelas 250 Non Komunitas A, dimenangkan oleh Fariz Ibrahim dari tim AMS Racing Team. Sementara diurutan kedua dan ketiga, ditempati oleh Sugiartono dari Buddy’s Racing Team dan Fahrizal Pratama Putra dari Dragstarboyz Bali 43 Racing School.

Terakhir di kelas 250 Non Komunitas B, kemenangan berhasil diraih oleh Fadly Kunap dari tim R15 Racing Team Carxelo. Disusul oleh M. Iqbal dari tim MPM Honda Jatim ARIES Putra Pirelli Prospeed VJRS, dan Ikhwan Fazilla dari tim ACT WMC Racing Team finish diurutan ketiga. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan