oleh

Gelaran SANRR 2019 Sukses Puaskan Ribuan Penonton

BANDUNG – Super Adventure Night Road Race 2019 yang memperebutkan Piala Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) sukses digelar. Pasalnya gelaran yang men­jadi sejarah di Kota Bandung tersebut, berhasil memberikan kepuasan ri­buan penonton dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Selain aksi dari para pembalap yang saling memacu kecepatan kendaraan masing-masing, keberhasilan gelaran ’’Dankodiklatad Cup Super Adven­ture Night Road Race 2019” ini juga terlihat saat ceremony pembukaan yang diisi berbagai hiburan dan ber­hasil memukau para penonton.

Baca Juga:  Selalu Tumpah Ruah, Begini Cara Kelola Sampah Biar Jadi Rupiah

Bandung sendiri meru­pakan kota kelima dan sebagai kota terakhir ke­giatan Super Adventure Night Road Race 2019. Sebelumnya kegiatan un­tuk Seri satu di Sumedang, Seri dua di Pangandaran, Seri tiga di Cianjur, Seri empat di Cirebon.

Dalam gelaran yang ber­langsung pada Sabtu (16/11) malam ini, tiga ruas jalan di kawasan mi­liter pun disulap menjadi trek balap non permanen. Kolaborasi antara Kodiklat AD, Super Adventure, dan Montez berhasil membuat ketiga ruas jalan yaitu Jalan Aceh, Saparua dan Jalan Ambon tampak asing. Ter­lebih penerangan lampu 80 ribu watt, cukup membuat tiga kawasan terse­but sangat terang dan suasana balap pun seakan-akan seperti di siang ataupun sore hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga