Gelaran SANRR 2019 Sukses Puaskan Ribuan Penonton

Dia mengatakan, selain sebagai ajang unjuk gigi para pembalap muda Jabar, ajang ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama anak bang­sa yang memiliki kesamaan dalam hal mencintai dunia otomotif.

”Ini kami gelar menjadi bagian un­tuk mempersatukan masyarakat In­donesia khusus di Jawa Barat melalui olahraga otomotif, mencintai otomo­tif secara sportif. Sebelum dilaksan­kan balapan kita gelar pengibaran bendera, untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan menyanyikan Padamu Negeri sama-sama,” kata dia.

Ditempat yang sama, perwakilan dari Montez Indonesia Fariz Rizky mengaku, pelaksanaan ’’Dankodik­latad Cup Super Adventure Night Road Race 2019” berjalan dengan lancar. Sebab, sejak persiapan hingga akhir pelaksanaan hampir tidak ada kendala apapun dan sesuai harapan.

”Semua yang kita harapkan berjalan sukses, dukungan dari Dankodiklatad, Super Adventure, keamanan dan ke­tertiban penonton sampai cuaca sangat mendukung, kami exited se­kali karena ini sejarah baru pertama kali penyelenggaran dalam suasana seperti sekarang,” singkat Fariz.

Selanjutnya, Perwakilan Super Ade­venture, Tris Pondang menilai antu­siasme penonton pada malam final Super Adventure Night Road Race 2019 di Kota Bandung sangat luar biasa. Bahkan, kegiatan tersebut di­yakini dapat menyedot ribuan penon­ton dari berbagai kalangan.

”Hanya satu kata dari kami, luar biasa, semua berjalan sesuai rencana, bahkan untuk tahun ini lebih semarak dan lebih baik dibanding tahun lalu yang pernah kita gelar di Monumen Perjuangan. Animo penonton di GOR Saparua tahun ini tiga kali lipat,” ucap Tris.

Dia berharap, gelaran ini bisa men­ciptakan pembalap-pembalap muda baru asa Jawa Barat, yang dapat men­gharumkan nama Negara Indonesia. Seperti halnya almarhum pembalap muda Indonesia asal Jawa Barat Afridza Syach Munandar.

”Harapan kami ini merupakan su­atu wadah, sehingga kedepan ter­cipta Afridza baru di jawa barat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat Fachrul Sarman menambahkan, pihaknya berharap gelaran seperti ini tidak ha­nya digelar tahun ini saja. Tetapi pada tahun-tahun berikutnya pun diharap­kan digelar ajang yang serupa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan