oleh

SMPN 11 dan SMAN 25 Juara LPI Kota Bandung 2019

BANDUNG – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 25 Bandung, sukses menjadi juara kompetisi Sepakbola Antarpelajar SMP dan SMA/Sederajat pada gelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kota Bandung 2019. Sementara itu, Alghifari Surya (SMPN 11) dan M. Fauzan Saputra (SMAN 2) terpilih menjadi pemain terbaik. Kompetisi ini pun resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Dalam kesempatan itu, Yana berharap ajang ini akan menjadi model pembinaan bibit-bibit atlet yang dapat dibina lebih lanjut agar berprestasi pada level yang lebih tinggi. Menurut Yana, prestasi tidak akan hadir dengan sendirinya tanpa terbiasa dengan suasana kompetitif seperti yang dibentuk LPI Kota Bandung 2019.

”Ini bukan akhir perjuangan para atlet, tetapi justru menjadi awal untuk berlatih lebib keras guna menyiapkan diri untuk bersaing pada kompetisi selanjutnya,” ucapnya di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (29/10).

Dia mengatakan, LPI Kota Bandung 2019 telah memberi gambaran, persaingan tidak hanya secara individual, tetapi melalui kerja sama kolektif. Karena sebagus apa pun pemain tidak akan berarti jika tidak menjalin kerja sama dengan anggota tim lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga