oleh

Kapolda Sampaikan Permohonan Maaf

BANDUNG– Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bertemu dengan jajaran manajemen dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bertempat di 1933 Dapur & Kopi, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (22/10).

Dalam pertemuan tersebut, Rudi menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen PT PBB dan para Bobotoh karena belum bisa mengeluarkan izin penyelenggaraan pertandingan antara Persib dan Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Oktober

di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Rudy meminta kepada seluruh pihak agar dapat memahami situasi keamananan di Jawa Barat saat ini. Hal itu disampaikan langsung di hadapan perwakilan Bobotoh dan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar serta Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, Polda Jawa Barat belum bisa memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan (antara Persib dan Persija) karena situasi keamanan. Ini untuk menjaga ketertiban di Jawa Barat, terutama Bandung,” kata Rudy di sesi jumpa pers dilansir laman resmi klub.

Meskipun sempat ada wacana untuk menggelar laga tanpa penonton, Rudy pun dengan tegas menolak.

“Kita tidak bisa membendung orang yang mau datang di luar-luar stadion. Ini yang menjadi perhatian saya. Untuk menjaga Kamtibmas di Bandung dan Jawa Barat, saya mohon pengertiannya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.