oleh

Kapolda Sampaikan Permohonan Maaf

Lebih lanjut, dirinya berharap pertandingan klasik antara Pangeran Biru dan Macan Kemayoran bisa ditunda untuk sementara waktu. Apabila situasi kembali kondusif, Rudy berjanji akan ikut mengawal pertandingan itu secara langsung.

“Untuk itu saya mohon ditunda, sampai dengan waktu tertentu. Saya siap dan bersedia untuk menjadi kepala pengamanannya apabila memungkinkan untuk menggelar pertandingan Persib di Bandung,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Manajemen PT PBB meminta seluruh elemen bobotoh untuk dapat memahami situasi keamanan di Bandung setelah Polda Jawa Barat tak mengeluarkan izin pertandingan Persib kontra Persija Jakarta.

Umuh menuturkan, seluruh bobotoh mesti bersabar sampai suasana di Jawa Barat benar-benar dinyatakan kondusif dan memungkinkan untuk menggelar pertandingan sarat gengsi tersebut.

“Saya juga mengerti. Insya Allah, Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, pasti diizinkan. Pak Kapolda sendiri yang nanti akan ikut mengamankan. Beliau pun juga merasa berdarah bobotoh,” kata Umuh.

“Mohon maaf kepada para bobotoh, kita mengharapkan situasi kondusif di Bandung. Mudah-mudahan tidak ada lagi gejolak demo dan bobotoh juga akan lebih dewasa,” pungkasnya. (bbs/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.