Wisatawan Bakal Betah Ber”Modus” di Bandung

SUKAJADI-Bandung tempatnya wisatawan dan warga sekitar menikmati waktu liburan maupun waktu bersantai. Memang tak pernah kehabisan ide kreatifnya untuk menghadirkan tempat wisata terbaru.

Berangkat dari tren penggunaan Instagram di Indonesia, terutama generasi millennial, adalah hunting spot fotogenik atau yang kerap disebut “instagramable spot”. Orang yang semakin update di media sosial, terutama Instagram, maka kini lahirlah MODUS “Selfie Laboratory” sebuah wisata selfie instagramable.

Wisata selfie Modus menjadi sebuah destinasi wisata baru di Bandung, terutama untuk kalian yang suka berfoto, atau ingin mengabadikan momen dengan foto-foto yang unik. Menghadirkan 19 spot foto yang artsy, colorful, unik dan menarik tentunya dengan tema berbeda setiap ruangannya.

Museum wisata selfie ini memiliki luas sekitar 250 meter persegi. Tepatnya berada di Paris Van Java Mall (PVJ), lantai CL A10.

Founder Modus, Steven Suhardja mengatakan wisata selfie di Bandung ini masih menjadi pangsa pasar yang potensial karena masih banyak diminati. Oleh karena itu, dia sangat optimis jika wisata ini masih banyak dilirik masyarakat maupun wisatawan.

“Dulu kepikiran dari kuliah untuk buat tempat ini karena saya merasa Indonesia itu memiliki dua colorfull power untuk mengembangkan wisatanya yaitu melalui influencer dan instagram. Dari dua hal ini saya kepikiran membuat museum wisata selfie yang sesuai dengan pasarnya yaitu sosial media dan influencer,” ujar Steven Minggu (20/10/2019).

Steven menyampaikan, di wisata selfie Modus ini pengunjung bisa menemukan 19 spot foto yang berbeda dengan tampilan yang instagramable. Mulai dari foto area toilet, ala-ala di pantai, mandi di dalam popcorn, infinity room, ruangan brangkas berhujankan uang, bahkan dicapit Claw Machine raksasa, dan berbagai spot menarik lainnya.

Namun sebelum memasuki ruangan utama, petugas dari museum wisata Modus akan memberikan arahan hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Salah satu aturannya yakni pengunjung dilarang membawa tripod, membawa kereta bayi, merokok, dan ada juga yang tidak diperbolehkan menggunakan alas kaki di beberapa spot.

Sementara itu saat mulai memasuki ruangan, pengunjung bakal langsung disuguhi sebuah ruangan menyerupai toilet dengan dua interior yang bernuansa pink dan biru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan