Wisatawan Bakal Betah Ber”Modus” di Bandung

“Namanya Modus karena di sini pengunjung bebas untuk bermodus. Di sisi lain, modus itu bagaimana perspertif kita melihat ruangan di sini. Karena setiap spot yang ada di sini tercetus dari ide saat saya yang sedang melamun lalu terinspirasi, jadi kalau saya mikir ngelamun itu jadi waktu yang produktif,” tambahnya.

Untuk menikmati area spot foto yang ada di Modus ini, para pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp55.000 saat weekday dan Rp65.000 saat weekend. Sudah termasuk gratis minuman dan permen selama persediaan masih ada. Bagi pengunjung yang butuh jasa foto profesional, pengelola menyediakan dengan membayar Rp10.000 bonus soft copy foto. Untuk operasionalnya buka sejak pukul 10.00 WIB-22.00 WIB mengikuti jam operasional mall. Namun Last Entry pukul 21.30 WIB.

Wisata selfie Modus diselenggarakan mulai tanggal 19 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019. Jadi bagi kalian yang penasaran dengan destinasi wisata ini, yuk buruan ajak keluarga atau teman terdekat jangan sampai ketinggalan untuk segera berselfie modus. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan