Indosat Rilis Paket Freedom Internet

BANDUNG – Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi digital tersepan di Indonesia, menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet. Paket ini sebagai solusi kebutuhan internet simple dan bebas khawatir bagi pengguna.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Hendi Gunawan, VP-Head Of Sales West Java Area mengatakan bahwa peluncuran paket ini untuk menjawab keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batan kuota malam dan lokal.

“Jadi pelanggan tidak perlu lagi khawatir pulsanya akan terpotong kalau paket data utamanya habis. Dan juga kuota interner yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.” Ujarnya pada acara peluncuran paket di Nyonya Rumah, Jl Naripan pada Kamis (3/10)

Paket internet freedom internet ini akan tetap dapat dipakai sepanjang hari tanpa ada batasan waktu,

“Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100 persen kuota utama, dan juga dilengkapi dengan keuntungan pulsa safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian, hanya saja akan ada penurunan pada speed atau keceparan internet.” Lanjutnya

Hendi melanjutkan bahwa paket Freedom internet ini sebagai upaya IM3 Ooredoo untuk terus berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

“Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.” Ujarnya

Hendi berharap dengan adanya paket baru ini semakin meningkatakn menyaman pelanggan dalam pemakaian internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *