oleh

Eks Tim Sukses Uu, Punya Hutang Bilboard

BANDUNG – Mantan Ketua Tim Media dan Pencitraan Uu Ruzhanul Ulum (Wakil Gubernur Jawa Barat), Kuswandi terpaksa harus disomasi dan akan dilaporkan secara pidana dan digugat perdata oleh Direktur Utama CV Karya Mandiri Ahmad Rosadi.

Somasi tersebut disampaikan lantaran belum dibayarnya sewa pemasangan reklame billboard bergambar Uu Ruzhanul Ulum untuk keperluan kampanye pada senilai Rp 210 juta.

“Kita sudah melayangkan somasi untuk mereka. Bila dalam 7×24 jam, somasi ini tidak ditanggapi dan tidak ada penyelesaian utang, maka kami akan gugat perdata atau lapor pidana,” ujar kuasa hukum Ahmad Rosadi, Rizky Rizgantara dalam jumpa pers di Jln. RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (3/10).

Baca Juga:  Antisipasi Mudik, Jalur¬†Alternatif dan Jalan Tikus Diawasi

Dijelaskan Rizky somasi tersebut berkaitan adanya ingkar janji terhadap pemasangan reklame bilboard bergambar Uu Ruzhanul Ulum di dua titik yang di Jln Raya Bekasi Barat Kota Bekasi ukuran reklame 6×12 meter dan di Jln Raya Sadang Purwakarta ukuran reklame 5×10 meter.

Reklame tersebut dipasang pada 2016 atas permintaan tim sukses Uu Ruzhanul Ulum dalam bidang media dan pencitraan, yang pada saat itu Uu akan mencalonkan gubernur.

Baca Juga:  LIPI Rilis Buku Peta Ekosistem Industri Game

“Surat perintah kerjanya ada, surat berita acara pemasangan bilboard, invoice, kwitansi dan surat lainnya. Kami sudah cukup bukti bahwa tim sukses Uu Ruzhanul Ulum pada tahun 2016 masih mempunyai utang kepada klien kami hingga sekarang sebesar Rp 220 juta, ” ujar Rizky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga