oleh

Maju Independen, Arif Putra-Doni Setiabudi Siapkan Biaya Mandiri

JAKARTA – Pasangan Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi menyerahkan berkas bakal calon Komite Eksekutif PSSI 2019-2023 kepada Komite Pemilihan PSSI, Senin (30/9). Dengan mengusung slogan ABDI untuk PSSI 2.0. ABDI merupakan singkatan dari Arif Bersama Doni Independen.

Arif sendiri merupakan CEO Nine Sports. Sementara itu, Doni merupakan CEO Bandung Premier League. ”Proses ini kami lalui semata hanya untuk membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik lagi,” kata Arif.

Baca Juga:  Robert Bisa Ukir Rekor Bersama Persib

Dia menambahkan, sepak bola lebih dari sekadar olahraga. Menurut dia, sepak bola adalah sebuah kendaraan untuk menciptakan bangsa yang lebih berkarakter. ”Sepak bola memiliki gaya hidup sehat, mandiri, dan mental yang kuat sesuai dengan slogan kami, better life through football,” imbuhnya.

Arif dan Doni juga berjanji akan menghadirkan pelatih yang jauh lebih baik dengan pembiayaan mandiri. Selain itu, mereka juga memastikan tak akan ada lagi jadwal yang berbenturan dengan kegiatan Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Honda Lagi Bermasalah di MotoGP 2021

”Merespons keinginan suporter Indonesia untuk mengembalikan Luis Milla dan harmonisasi jadwal liga dengan kegiatan Timnas Indonesia, ABDI menyiapkan skema pembiayaan yang mandiri agar bisa menghadirkan pelatih yang lebih baik lagi dan memastikan jadwal liga tidak bertabrakan dengan kegiatan Timnas Indonesia,” kata Doni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga